Dukungan Golkar Untuk Ahok, Perkuat Posisi Partai Mendukung Demokrasi Melalui Jalur Perseorangan

Basuki Tjahaja Purnama Gubernur DKI Jakarta

Walikotaku.com -  Jakarta, Dukungan Golkar Untuk Ahok, Perkuat Posisi Partai Mendukung Demokrasi Melalui Jalur Perseorangan. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama benar - benar melakukan hal baru dalam pencalonan kepala daerah di Indonesia.

Basuki Tjahaja Purnama menjadi satu - satunya pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta bersama dengan Heru Budi Hartono yang sudah mendeklarasikan diri maju menjadi paket pasangan untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Dukungan Partai Golkar terhadap dirinya sebenarnya sudah cukup untuk bisa maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta melalui jalur Partai Politik lantaran kepemilikan kursi di DPRD DKI Jakarta sudah cukup lantaran dukungan bersama antara Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar sudah mencukupi untuk maju melalui jalur Partai Politik.

Namun keengganan Ahok untuk maju melalui jalur Partai Politik ini tetap mendapat apresiasi dan dukungan dari partai politik untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Dukungan untuk Ahok ini merupakan dukungan terbesar setelah jumlah dukungan suara perseorang sudah lebih dari cukup, saat ini dukungan dari Partai Politikpun sudah memenuhi syarat untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur.

Hari ini pada acara syukuran penghitungan form dukungan yang sudah mencapai 1 juta ini Basuki Tjahaja Purnama hadir untuk berada bersama dan mengucapkan terimakasih atas kerja keras serta dukungan banyak pihak sehingga form dukungan 1 juta KTP ini dapat terkumpul sampai dengan saat ini.

0 Response to "Dukungan Golkar Untuk Ahok, Perkuat Posisi Partai Mendukung Demokrasi Melalui Jalur Perseorangan"

Post a Comment